Gambar tantangan “Milkyway”

Suatu malam, saya merasa bosan banget. Kalau bosan, biasanya saya slalu masuk kamar adek saya dan tiduran di kasurnya. Biasanya sih ujung2nya ketiduran sampai pagi, dan adek saya gantian tidur di kamar saya. Cara membunuh kebosanan yg wagu ya. Tapi saat itu tiba2 liat perkakas gambar punya dia, dan jd kepikiran pingin gambar.

Balik ke kamar sendiri dan nyiap2in alat gambar, tak lupa minta kertas ke adek juga. Maklum saya ini “ra modal blas”. Lalu tetiba adek saya nantangin, “kae lo mbak, gambar galaksi kaya kancaku kae apalane gambar milkyway, wangun tenan, iso ra?” dan cuma ku jawab, “ah belum pernah je” sambil menunjukkan wajah ketidaktertarikan..

Namun, lama2 jd kepikiran juga.. karena belum pernah gambar milkyway jadi tidak terlalu paham bentuk2nya dan komposisi warnanya.. akhirnya searching dan dapat gambar keren.. tp agak saya modifikasi dan taraaaaa inilah hasilnya.. not so bad lah

image

Wah, karena kamera tidak mendukung, warnanya yg seharusnya ungu jadi berubah biru..
Setelah difoto dan diliat2 njuk ngrasa sepi setelah diamat2i.. seperti ada yg kosong di bagian bawah.. hmm.. yaudahlah searching lagi nyari penggenap nya dan dapat gambar yg yuhuui..

image

Ini hasil akhirnya..
Hehe.. biar warnanya ga terlalu berubah akhirnya moto pake kamera canggih (baca DSLR) nya adek.. dan sedikit edit sekedar koreksi gelap terang dan warna biar kaya lukisan aslinya.

dan setelah dipamerin ke adek dia cuma diam.. diam.. dan diam.. yah ora seru!
tapi tiba2 dia balik memghadap saya dan meronta2 “ajarin ajarin,, gimana ini caranyaa.. ” …
hahahahaaaaaa.. wkwkwkwk… rasanya puasss..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Gambar tantangan “Milkyway”

  1. Wuaaaa, canggih dek! ApikšŸ˜€

Leave a Reply

