Belajar dari Mereka

Hari ini sy ingin me-repost postingan dr seorang teman (kakak kelas) di FB. Menurut saya ini patut kita renungkan, karena pas bgt dg kondisi kita [saya tepatnya] saat ini yg malas belajar, merasa puaaaas walaupun baru berhasil sedikit.

Sama sperti kakak kls saya ini, dulu sy juga sering skali nonton video beliau, bahkan baca buku beliau. [Terimakasih buat kakak saya yg mengenalkan kpd beliau]

Syaikh Ahmeed Deedat

“Religion scholar bernama Syaikh Ahmad Deedat (semoga Allah menyayangi Beliau), dan beberapa tahun yang lampau Beliau telah dipanggil ke hadirat-Nya. Sekarang, suka mendengarkan ulasan di youtube dari seorang scholar serupa bernama Syaikh Dr Zakir Naik. Hanya bisa geleng-geleng kepala ketika mendengarkan citation2 Beliau dalam menyampaikan pernyataan atau argumen, seolah-olah kalau saja ulasan Beliau itu ditulis, mungkin bisa jadi thesis. Tak heran ketika Syaikh Yusuf Estes menyebut Syaikh Deedat dan Syaikh Naik sebagai scholar dengan “giant computer brain”. Kapasitas kedua scholar ini memang luar biasa, dan kalau kedua scholar ini kapasitasnya seperti itu, tak bisa membayangkan betapa mencengangkannya scholar pendahulu sekelas Imam Syafi’i, Imam Hanafi, Imam Hambali, atau bahkan yang lebih awal lagi, para shahabat, tabi’in, dan tabi’ut tabi’in…”

dr. Zakir Naik

Gue harus bilang WOW! Baru tau beliau yang satu ini, bisa jadi idola nih😀

Begitu kira-kira postingan tmn saya. Hmm.. Mereka saja bisa hebat, harusnya kita juga bisa asalkan tetap berusaha dan terus berusaha, tanpa kenal lelah.

Klise ya? Ya memang itulah, kuncinya. Ikhtiar disertai tawakal pada Allah. Jangan mengharapkan hak tanpa kewajiban, jangan meminta pandai tanpa belajar.

hmm,, saya ingin mem-posting cara belajar para Imam [yang dimuliakan Allah] tersebut😀

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

